Breaking News

The Titans - Bersama denganmu

Aku ingin bersama denganmu

Ingin tertawa denganmu

Membagi semua denganmu…

Huu… uu.. u..


Takkan mungkin terlepas jiwaku

Takkan berhenti mencari

Hati yang kini berubah

Hoo.. Oo..


Tanpamu kini aku bermimpi

Kau ada disini

Tinggallah kini aku sendiri

Terdiam dan ku hilang


Maaf, maakan aku selalu

Harapkan semua kembali

Ingin bersama denganmu

Selalu.. Hoo…


Tanpamu kini aku bermimpi

Kau ada disini

Tinggallah kini aku sendiri

Terdiam dan ku hilang…


Aku ingin bersama denganmu

Ingin bersama denganmu..

Ingin bersama deganmu..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.