Breaking News

Tere - Aku patut membenci dia

Mungkin aku patut membenci dia

Karna mencintaimu

Jujur, kukatakan

Aku tak rela


Karena ku lebih dulu jadi kekasihmu

Dengan sungguh mencintaimu

Ku tak ingin dirinya menggantikan aku

Karna ku tahu ku lebih baik darinya


Aku ingin dia yang pergi jauh

Pergi jauh darimu


Karena ku lebih dulu jadi kekasihmu

Dengan sungguh mencintaimu

Ku tak ingin dirinya menggantikan aku

Karna ku tahu ku lebih baik darinya


Mungkin aku patut membenci dia

Karna mencintaimu

Aku ingin dia yang pergi jauh

Pergi jauh darimu


Karena ku lebih dulu jadi kekasihmu

Dengan sungguh mencintaimu

Ku tak ingin dirinya menggantikan aku

Karna ku tahu ku lebih baik darinya


Mungkin aku patut membenci dia…

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.