Breaking News

T2 - Lelaki cadangan

*Kutuliskan sebuah cerita segitiga

Dimana akulah yang jadi peran utama

Aku tak dapat membohongi sgala rasa

Aku mencintai dia dan dirinya


Nanti pukul satu dia menemui aku

Maka jangan kamu pasang wajah yang cemburu

Nanti bila dia datang menemui aku

Maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu


Dan aku sudah pernah bilang

Pacarku bukan cuma kamu saja

Ku mempunyai dua hati

Yang tak bisa untuk ku tinggali…

Dan aku sudah pernah bilang

Janganlah kamu terlalu sayang

Dan, bila nanti kau menghilang

Aku masih punya lelaki cadangan

[Back to*]


Dan aku sudah pernah bilang

Pacarku bukan cuma kamu saja

Ku mempunyai dua hati

Yang tak bisa untuk ku tinggali…

Kan, aku sudah pernah bilang

Janganlah kamu terlalu sayang

Dan, bila nanti kau menghilang

Aku masih punya lelaki cadangan [2x]

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.