Breaking News

Naff - Perempuanku

Ku akui perasaan ini

Tak menentu waktu aku memandangmu

Ku akui harus ku akui

Kau begitu cantik


Senyuman dalam binar matamu

Sesaat membuat buat nafsku terhenti

Ku akui jujur ku akui

Kau tlah memikat hatiku

Kau tlah membius jiwaku


Perempuanku, dengarkan aku

Lelaki yang tergila-gila padamu

Perempuanku, dengarkan aku

Ku cinta kau hari ini

Dan nanti

[Lovedmusik.blogspot.com]


Senyuman dalam binar matamu

Sesaat membuat buat nafsku terhenti

Ku akui jujur ku akui

Kau tlah memikat hatiku

Kau tlah membius jiwaku


Perempuanku, dengarkan aku

Lelaki yang tergila-gila padamu

Perempuanku, dengarkan aku

Ku cinta kau hari ini [2x]

Dan nanti

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.