Breaking News

Naff - Aku slalu disini

Saatnya tiba, aku disini

Menemanimu sepenuh hati

Kini tlah tiba, aku hadir disini memelukmu

Waktu tlah tiba, kembali disisimu

Membasuh sepinya hatimu

Tlah tiba waktunya

Ku hadir disini disampingmu

Menjagamu


Dekap tubuhku, di hangat cintamu

Di sudut ku mohon ini padamu

Karna hidupku tanpa dirimu

Semata lara bagiku


Takkan membuatmu pergi

Takkan membuatmu lari

Takkan ku bagi cinta ini dengan yang lain

Takkan membuatmu perih

Takkan membuatmu pedih

Aku slalu disini, slalu disini


Oh…

Dekap tubuhku, di hangat cintamu

Di sudut ku mohon ini padamu

Karna hidupku tanpa dirimu

Semata lara bagiku


Takkan membuatmu pergi

Takkan membuatmu lari

Takkan ku bagi cinta ini dengan yang lain

Takkan membuatmu perih

Takkan membuatmu pedih

Aku slalu disini

Takkan membuatmu pergi

Takkan membuatmu lari

Takkan ku bagi cinta ini dengan yang lain

Takkan membuatmu perih

Takkan membuatmu pedih

Aku slalu disini, slalu disini

[Lovedmusik.blogspot.com]

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.