Breaking News

Jikustik - Puisi

Aku yang pernah, engkau kuatkan

Aku yang pernah, kau bangkitkan

Aku yang pernah, kau beri rasa


Saat kuterjaga

Hingga terlelap nanti

Selama itu, aku akan slalu mengingatmu


Kapan lagi ku tulis untukmu

Tulisan-tulisan indahku yang dulu

Pernah warnai dunia

Puisi terindahku hanya untukmu

Mungkinkah kau kan kembali lagi

Menemaniku menulis lagi

Kita arungi bersama

Puisi terindahku hanya untukmu


Saat kuterjaga

Hingga terlelap nanti

Selama itu, aku akan slalu mengingatmu


Kapan lagi ku tulis untukmu

Tulisan-tulisan indahku yang dulu

Pernah warnai dunia

Puisi terindahku hanya untukmu

Mungkinkah kau kan kembali lagi

Menemaniku menulis lagi

Kita arungi bersama

Puisi terindahku hanya untukmu

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.