Breaking News

Gigi - Hinakah

Kadangku merasa lelah…

Dan jenuh ada disisimu

Kadang ku merasa lepas

Tanpa mu, ada disisiku


Hanya kadang ku merindu

Desahmu, merangkuh kalbuku

Hanya terkadang bayangmu

Hangatmu, dapatkah aku ingkari


Bosanku, lupakah aku berbuat ini

Hinalah aku

Maafkan aku, salahkan aku

Tapi hanya kau ku ingat selamanya


Kadang ku merasa lepas

Tanpa mu, ada disisiku

Hanya terkadang bayangmu

Hangatmu, dapatkah aku ingkari


Bosanku, lupakah aku berbuat ini

Hinalah aku… Oh…

Maafkan aku…, salahkan aku

Tapi hanya kau ku ingat selamanya

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.