Breaking News

Drive - Bersama bintang

Senja kini berganti malam

Menutup hati yang lelah

Dimanakah engkau berada

Aku tak tahu dimana


Pernah kita lalui semua

Jerit tangis canda tawa

Kini hanya untaian kata

Hanya itulah yang aku punya…


Tidurlah…, selamat malam

Lupakan sajalah aku

Mimpilah…, dalam tidurmu

Bersama bintang


Sesungguhnya aku tak bisa, jalani waktu tanpamu

Perpisahan bukanlah duka, meski harus menyisakan luka


Tidurlah…, selamat malam

Lupakan sajalah aku

Mimpilah…, dalam tidurmu

Bersama bintang


Tidurlah…, selamat malam

Lupakan sajalah aku

Mimpilah…, dalam tidurmu

Bersama bintang

Lupakan… diriku, lupakan aku

Mimpilah, dalam tidurmu

Bersama bintang…

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.