Breaking News

D’Massive – iL Fil (Manusia tak berharga)

Kau buat dirimu sekan paling sempurna

Dan ku tatap apa yang kau fikirkan

Yang kau inginkan

Dan akhirnya, sgalanya telah terungkap semua

Kau tak lebih dari manusia tak berharga

Aku terluka…


Nafas, benciku terlahir

Saat kemunafikan dirimu terungkapkan

Ohh…, jangan fikir aku kan bersedih

Meski kau tlah khianati

Cintaku yang terdalam


Dan akhirnya sgalanya telah terungkap semua

Kau tak lebih dari manusia tak berharga

Aku terluka…


Nafas, benciku terlahir

Saat kemunafikan dirimu terungkapkan

Ohh…, jangan fikir aku kan bersedih

Meski kau tlah khianati

Cintaku yang terdalam


Nafas, benciku terlahir

Saat kemunafikan dirimu terungkapkan

Ohh…, jangan fikir aku kan bersedih

Meski kau tlah khianati

Cintaku yang terdalam [2x]


Kau sakiti aku…, Khianati aku… [2x]

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.