Breaking News

Blue Melon - Menunggu seseorang

Beribu bintang di langit

Perhatikan bintang-bintang itu

Mungkin aku berada diantara cahyanya

Mungkin aku berada diantara.. mereka


Menunggu datangnya fajar

Agar ku dapat melihat

Tapi gelap pasti datang lagi

Dan aku kan setia disana


Menunggu.. seseorang

Menunggu.. seseorang

Yang mau mengamati aku

Yang mau memuji aku..


Hingga cahaya senja

Tak sebanding dengan cahayaku

Dan aku slalu berharap

Seseorang itu adalah……. Kamu..

[Lovedmusik.blogspot.com]


Menunggu.. seseorang

Menunggu.. seseorang

Yang mau mengamati aku

Yang mau memuji aku..

Yang mau mengamati aku

Yang mau memuji..

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.