Breaking News

Astrid - Jadikan aku yang ke2

Jika dia cintaimu

Melebihi cintaku kepadamu

Aku pasti rela untuk melepasmu

Walau kutahu ku kan terluka

Jikalau semua berbeda

Kau bukanlah orang yang kupuja

Tetapi hatiku telah memilihmu

Walau kau tak mungkin tinggalkannya


Jadikan aku yang kedua

Buatlah diriku bahagia

Walau pun kau takkan pernah

Kumiliki selamanya

Jadikan aku yang kedua

Buatlah diriku bahagia

Walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanya


Jika dia cintaimu

Melebihi cintaku kepadamu

Aku pasti rela untuk melepasmu

Walau ku tahu ku kan terluka

Jikalau semua berbeda

Kau bukanlah orang yang ku puja

Tetapi hatiku telah memilihmu

Walau kau tak mungkin tinggalkannya


Jadikan aku yang kedua

Buatlah diriku bahagia

Walau pun kau takkan pernah

Kumiliki selamanya

Jadikan aku yang kedua

Buatlah diriku bahagia

Walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanya

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.