Breaking News

Andra & The Backbone - Lagi dan lagi...

Aku memang salah, aku memang hina

Maafkanlah untuk semua

Apa yang terjadi, tak mungkin kembali

Kini ku sendiri lagi


Karena memang kau tak pantas

Tersakiti lagi dan lagi…

Teriris lagi tercabik lagi…


Aku memang salah, aku memang hina

Maafkanlah untuk semua


Karena memang kau tak pantas

Tersakiti lagi dan lagi…

Karena kulewati batas

Melukai lagi dan lagi…

Dan aku tak bisa untuk mengakhiri


Aku memang salah, aku memang hina

Maafkanlah untuk semua


Karena memang kau tak pantas

Tersakiti lagi dan lagi…

Karena kulewati batas

Melukai lagi dan lagi…


Karena memang kau tak pantas

Buat diriku ini

Tak tahu diri

Kini ku sendiri lagi

Tak ada yang menemani

Dan jangan kembali… lagi…

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.