Breaking News

Alexa - Maafkanlah

Dan bila ku nanti

Beranjak pergi meninggalkanmu

Engkau tak akan mengerti

Betapa diriku kan merindukanmu


Ku berjanji aku kan kembali

Kembali kepadamu disini


Ku kan pergi dan kan kembali

Takkan tinggalkanmu disini

Maafkanlah aku

Maafkan dirimu


Tak ada kau takkan mengerti

Betapa dirimu kan merindukanmu

Ku berjanji aku kan kembali

Kembali kepadamu disini

[Lovedmusik.blogspot.com]


Ku kan pergi dan kan kembali

Takkan tinggalkanmu disini

Maafkanlah aku

Ku kan pergi dan kan kembali

Takkan tinggalkanmu disini

Maafkanlah aku

Maafkan diriku

Tidak ada komentar

Materi di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.